Laman

23 Oktober, 2011

my future is..my inspiration..

haloo haloo ini tugas ke dua dari Bu Evita :D
langsung aja.. cita-cita? ngomongin soal cita-cita dari kecil aku udah pengan jadi DOKTER. ngelanjutin papa..
papa yang udah ngeinspirasi aku dari kecil sampai sekarang buat aku jadi dokter. suka main dokter-dokteran sama temen-temen sampai main bedah-bedahan -..- .kenapa sih aku pingin banget jadi dokter? karena...jadi dokter itu pasti kaya.. HAHA. enggalaah.. yaa aku pikir itu pekerjaan yang mulia banget.. HERObuat orang-orang sakit..HERO buat semuanya ! I want to be a doctor like my dad :)


AND I WISH THIS IS NOT JUST MY DREAM..

03 Agustus, 2011

my new classmate.. ILOVEYOU !



                           

                        WE ARE INSIDIOUS !
                                                    Infinite Solidarity in Diversity of Our Science
                                                 

so cute... I love them !!!!




20 Juni, 2011

I love her so muchooooo :3 more than anything !


                                          my MOM ,my HERO...... !

I LOVE HIM SO MUCHOOOO :3

04 Mei, 2011

laugh laugh laugh

HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA