Laman

23 Oktober, 2011

sahabat itu....

emm.. hari ini jam ini detik ini aku dapet tugas dari Bu Evita Guru ICT SMA BOSA buat nulis apa itu arti sahabat.. menurutku sahabat itu adalah KALIAN. kalian yang udah buat aku sampai sekarang yang selalu ada buat aku yang selalu menegur aku.sahabat itu adalah tertawa bersama.. inget aku sedih ?kalian yang hibur aku kalian yang kasih aku semangat..kalian adalah sahabat. setiap libur panjang sekolah cepet-cepet aku pengen masuk buat ketemu kalian *lebay? biarin !* HAHAHA. gatau kenapa ya klo ketemu kaliaan ada-adaa aja topik kita dalam obrolan.. selalu yaa kalian itu bisa buat aku ketawa lepas.. aa i love you too much..


intinya sahabat itu kalian.. kalian kalian kalian.. oya devinisi sahabat sama temen itu beda.. sahabat lebih tinggi dari kata teman.. sahabat selalu ada buat kita.. sahabat itu gak egois.. ga mikir dirinya sendiri.. sahabat intinya adalah kalianlah..males yaa muter2 haha..gak jelas.. 
FIRST OF ALL thanks for that time that you have been giving to me..yesterday and now.. :
i love you :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar